Setyo Aji 9879 © 2011. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Seni yang dibenci banyak orang

ente kesel gak sama gambar yang satu ini ?

 




iya itu longcat, orang yang internetnya lemah terus bukak page jadi gak tambah lemot gara gara ada gambar ini pasti mangkel,

iya gak ? 

tapi gan,, ane kok nganggep distrubing picture ini adalah sebuah "karya seni". ane kagum sama nih gambar, gila aja yang nyiptain gak capek apa bikin gambar ginian ?
pasti capek

iya gak ?

selain itu keknya ada story tersembunyi di nih gambar, gambar ini se bagus pas di amati mulai dari bawah, pastinya 

iya gak ?

hmm denger denger ada musuhnya longcat namanya tacgnol (wew longcat dibalik jadi tacgnol) warnanya item gan  


keduanya keren kan gan,, ini sekalian ane kasih bonus 


longcat vs tacgnol


ehh,, ini si pas masih kecil kali gan,, (gila masih kecil aja udah tengkar)

nih gan gedenya 


keren gann

iya gak ?]



sekian gan,, tapi denger denger ada juga longcat versi laen, tapi ane gak nemu --


buat agan agan yg inetnya lemah, ane mohon maaf ya, gabisa liat seni yang bagus ini 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar